Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol Part2

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol Part2 - Pemburu Jackpot Perlahan-lahan tangan kiri gua naik mengarah payudara kirinya masih terbungkus handuk, aku remas perlahan-lahan. Anin coba mencegah tanganku, tetapi sia-sia karena hasrat saya menaklukkan itu semua. 

"Selanjutnya saya dapat meraih serta meremas payudaramu sesuka hatiku Nin, walau gak terlampau besar namun tetep kenyal nin"

"Ahhhh.. pleeasseee… stop!" sebut Anin mulai kegelian payudaranya aku pegang

"Saya gak dapat stop nin hingga saya bahagia" aku lagi remas payudaranya

Anin coba menarik telapak tangan gua yang tetap meremas payudaranya. Bukanya terlepas gua malahan lebih cepat pegang payudara Anin. Ia lagi meronta-ronta menggeser-geser pinggulnya, hal tersebut justru membuat penis aku bersinggungan dengan pantat bulatnya, yah kendati masih terhambat handuk.

Lantas gua balik badannya, "Be sudah… gak boleh dilanjutin kembali!"

Keluh Anin dengan paras memelas memohon saya mengakhiri permainan aku. Bertepatan dengan permintaanya aku langsung menjilat-jilati serta mencumbui leher Anin sekalian ke-2  tangan gua meremas ke-2  bongkahan bokongnya. Meskipun udah saya rengkuh demikian rupa Anin masih usaha melepaskan dekapan saya.

"Ahhhh, telah be saya meminta stop!!" Gua lantas hentikan perbuatan saya

Trus aku lihat mukanya yang manis serta imut, tidak tahan dengan bibir minimnya, tiada berpikir panjang aku dekatkan kepalanya dengan ke-2  tangan langsung saya lumat bibirnya.

"mmmmpphhh… mmmpphhhhhhh…" Anin usaha tutup mulutnya

Tidak tinggal diam gua ambil handuk yang melekat sejak dari barusan.. Sreeeeeetttt… Anin juga langsung terkejut, aku lantas coba masukkan lidah saya, kumainkan lidahku di dalam mulutnya.. "mmmppphhh.." cuma itu yang dapat terkata dimulutnya. Ah pada akhirnya saya dapat rasakan bibir Anin, ranum, halus, rasanya tu basah-basah bagaimana getho, lebih sedap dari permen Yup* utamanya, hehe.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol Part2

Kutahan kepalanya dengan tangan kananku, kupeluk serta gua seka punggung lembutnya dengan tangan kiriku dan tidak lolos bongkahan bokongnya pula saya remas. Pengembaraanku gak cuma hingga bibir seksinya, aku eksplore kebawah di bongkahan dadanya, aku lelepkan semua paras gua di sela payudaranya, terasanya melekat di matras yang empuk dan halus, sesudah itu langsung gua caplok payudara kirinya, saya hirup putingnya masih punya warna merah muda sekalian tangan kanan gua memilin putting kanannya. "eerrrghhh….. oghhhhh!!!" desahannya cuman bikin gairah aku naik terus.

"Ohh Anin, tetek kamu halus banged sich"

"eeeeemmmmmm…. eeemmmm…. nyooommmmpppp…. emmmhhh… sruuuppppttt… sruppttt" Aku terus eksplore ke-2  payudaranya, hisapan untuk hisapan, jilatan buat jilatan gak berhenti-hentinya gua laksanakan. 

"Ahhhhh, sudahh hentikannn!!" erangnya karena kemungkinan berasa sakit, ya bagaimana nggak sakit, orang aku pula gigit sedikit itu putting susunya.

Selesai suka dengan payudaranya aku naik kembali buat nyium bibirya, habisnya nikmat sich, saya emut bibir sisi atas bawah berganti-gantian.

"nin, keluarin lidah kamu atau saya panggil bapak itu buat bantuin aku cicipin badanmu!"

Mulanya sich Anin pengin nolak tetapi dengan teror aku ia mulai luluh sembari netesin air mata, perlahan-lahan ia julurin lidahnya, selesai langsung keluar gua sikat "Slruuuurrrppphhhh" "mppphhhhhh" desahnya. Tangan kanan aku turun buat sentuh memeknya yang bersih bening seperti tiada kaca, eh niat gua bersih tanpa ada bulu-bulu, heheh, dan sewaktu jemari saya mulai sentuh lubang kewanitaaanya ia coba mengundurkan pinggulnya serta menahan tangan saya, tentu saja langsung gua tahan dengan tangan kiri aku, saya trus raba-raba, saya coba penetratif memeknya dengan jari-jari gua.

"hegkhhh" itu saja yang keluar mulut anin, kayaknya terkejut dengan perbuatanku.

"Ahhh, nyatanya anget banged memekmu nin, masih sempit juga.. ooohhhh" sekalian saya keluar masukkan ke-2  jemari saya

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

"Hyaaaakkkkkkkk, gak boleh dimasukin di sana akhhhh" jerit Anin sembari tutup mulutnya sendiri, ia takut jika Bapak barusan denger.

"Omong saja nikmat sayangkuuuuuhhh" sentil aku sekalian gua lihat muka melas serta pasrahnya.

"Aaahh, sakittt…." saya maju terus mundurkan jemari aku dikemaluan Anin tidak lupa saya sosor bibirnya agar tidak teriak. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"mmppphhhh…mppphhhhh…mmmpphh" serta selanjutnya Anin mulai orgasme pertama kalinya, banjir memeknya membasahi jari-jari aku. Tubuh Anin menggeliat serta coba rapatkan selangkangannya.

Bertambah menggila-gila saya turun serta rapatkan paras saya ke memeknya "Ohhh Shiiiittt, sama hal yang saya renungkan sampai kini, disamping kulit, memek kamu juag kerap dirawat ya Aninku sayang? hahah" tawa yang penuh makna kemenangan. Gua langsung tujukan kepala saya dan bibir gua menuju kemaluannya, aku ciumin harumnya vagina anin buat sementara "hhmmmm, wangi banged" lalu perlahan-lahan lidah saya julurkan untuk menjilat-jilati memek Anin. Nikmat bukan main yang gua rasakan saat ini, sekalian saya nengok ke atas buat saksikan gestur Anin, eh nyatanya ia merem terbuka getho serta ditambahkan lagi tangannya jadi jambakin rambut saya.

"Aaaahhhh Babeee uhhhhhh" desah Anin waktu gua jilatin pinggir-pinggir vagina Anin serta coba menjilat masuk ke kemaluannya.

"Slruuuppphhhh… sllrruuuuupppp.."

"Ahhh, cukup be, cukup, saya tidak mampu begini teruss" keluhnya mungkin karena ini orgasme pertama ia.

"Slruuuppphhhh… sllrruuuuupppp.. Slruuuppphhhh… sllrruuuuupppp.." tanpa gua hiraukan saya lagi lanjutin tindakan aku.

Selesai bahagia aku jilatin memek Anin aku langsung nyosor ke bibirnya sekalian menggesekan penis gua di muka memeknya.

"Nin gua dah tidak tahan, saya memasukkan saat ini!" sekejap saat sebelum aku masukkan Anin langsung memajukan aku

"Tak mau, saya nggak ingin saat depanku remuk kaya ini, please, saat ini apa saja aku kerjakan selama tidak kamu masukkan punyamu ke punyaku!" Pintanya dengan penuh ingin yang diwarnai sama air mata yang berlinang dipipinya

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol Part2

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

Gua berpikiran kasihan  sang Anin, demikian nampak kesedihannya yang dalam hidungnya sampai merah isak tangis yang nggak stop, sebejat-bejatnya saya, aku  tetap punya hati.

"Oke, saya ikutin ingin kamu nin, saya pun masih memiliki hati, percaya kamu ingin lakukan apa saja?"

"iya apa saja tetapi tak boleh kamu memasukkan!" jawabannya dengan paras sedikit lega

"oke, ada dua soal yang mesti kamu melakukan!"

"emangg apa yang mesti kulakukan?" tanyanya harap-harap resah

"pertama, kalau kamu tidak pengin penis ku masuk ke memekmu, saat ini kamu mesti sepongin adik kecilku, karena telah terlanjur nanggung tidak untuk dilanjutin!"

Tiada tunggu jawabnya saya langsung mendesak badan Anin kebawah, saya gesekin penis aku ke bibir imutnya "mmppphhhh" ia coba menyingkirkan parasnya dari juniorku.

"mengapa? tuturnya apa saja? atau kamu pengin aku masukkan ke memekmu Nin?" mengancam aku dengan berani.

"tidak boleh, iya oke saya kerjakan"

Dengan berat hati Anin coba mengusung paras serta buka matanya, ia kaget sebab lihat penis gua telah tegak dengan keras serta nampak makin besar, perang batin yang dirasa Anin dapat gua rasakan, haha.. 

"Anin sayang, membuka bibirnya, akkk!" sekalian aku gesek-gesakin ujung penis gua di bibirnya.

Anin coba buka bibir tipis manisnya, sehabis mulut imutnya terbuka aku langsung memasukkan perlahan-lahan, mulai kumaju mundurkan perlahan-lahan menyikat mulut Anin, lantaran takut ia lepasin mulutnya dari sang junior, saya pegang kepala Anin dengan ke-2  tangan. "mmmmphh… mpphhh" kedengar seperti lenguhan.

"Ahhh.. Ahhh… bibir kamu sedap banged nin, bibir atas saja kaya begini, bagaimana bibir bawahnya? jadi ingin cobain , haha". Degggg saat itu juga gerakan anin termenung seperti gak yakin untuk apa yang dia dengar baru saja.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol Part2

"Eh nin, mengapa diem? tidak boleh takut, yang baru saja aku bergurau, lanjutin cepat, hirup kalau perlu" perlahan-lahan namun jelas Anin mulai menggerakan kepalanya mundur-maju, hisapan Anin mulai berasa serta membuatku mabok kepayang, kadang penisku berasa bersentuhan dengan lidahnya.

"ughukk.. hukk..hukk" suara Anin terbatuk-batuk gara-gara tingkah saya yang sangat cepat nyodok mulutnya.

"eh sorry Nin, kekencengan ya? habisnya mulut kamu nikmat banged, haha"

"eh nin, saat ini kocokin penis gua pakai tanganmu, agar cepat keluarnya!" pinta aku ke ia karena dilihat Anin kebingungan memanfaatkan mulutnya

Diapun dengan perlahan namun jelas ngocokin penis aku, lantaran tidak tahan dengan servis handjob Anin, aku ambil ia selalu saya balikin tubuhnya langsung gua coba penetratif dari lubang belakang.

"Akkkhh, Babe apa yang kamu kerjakan, kamu udah janji jika nggak akan dimasukin" tanyanya seolah gak yakin atas apa yang saya kerjakan padanya.

"iya betul-betul namun kan ini bukanlah dari lubang memekmu, udah diam dan cicipi!"

Saat sebelum aku memasukkan, gua gesek-gesekin di belahan bokongnya, tapi karena telah terlanjur tegang dan keras tanpa ada berpikir panjang aku gunakan model doggy gaya dengan Anin, ia usaha meronta-ronta, tetapi Karena tenaga aku labih besar, saya pegang erat-erat pinggulnya serta selanjutnya

"Blessss" Hal semacam itu membikin Anin terasa amat kesakitan "Ahhhh, sakit"

"Ahhh, enaknya bukan main Nin lubang bokongmu" gua goyangkan penis saya di bokong Anin, Plookk..Plokk..plokk.. nada yang kedengar sewaktu berbenturan dengan ke-2  bongkahan bokongnya yang sekal.

"Ahhh..hhhh.hhh.. uhhh.. ohhhh.. hee..eeenn..tiiiii..kkkaaaaa, tooooo…llloooooggg… sakiiittt.. beee…!" Penolakan-penolakn lagi keluar bibir Anin, tetapi saya nggak mempedulikannya. Saya pompa selalu sembari gua tampar-tampar bokong Anin. hingga sampai merah

Saat udah lancar, saya ambil tubuhnya supaya berdiri membelakangi aku lagi saya remas ke-2  payudaranya, Plokkk.. Ploookkk… Plookkk… Aku selalu hentakan penis saya ke dalam lubang bokongnya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

"Lubang bokong kamu sempit banged sich nin… aacccchhhh,, mmmppphhh" rancau aku tidak karuan sebab memang sempit banged.

"Shhhh.. akkhhhh. akkhhhh… akkhhhh" kesempatan ini Anin tidak dapat membatasi kembali desahannya. Muka Anin yang membelakangi saya dilihat menjanjikan, air mata yang sejak dari barusan menghias pipinya sudah tidak Terlihat kembali karena udah terkuras habis

Ke-2  tangan Anin yang bertumpu pada dinding buat meredam badannya, saya pakai kesempatan berikut buat lagi remes toketnya dari belakang gunakan tangan kanan aku, dan tangan kiri gua buat pegang kepalanya supaya dapat noleh kebelakang lagi gua ciumin serta saya lumat bibirnya, cukuplah lama saya sikat selalu dari belakang, pada situasi melumat bibir Anin gua tusukkan penis saya dalam-dalam, lalu gua terlepas lumatan aku.

"Nin, akkk..kuuu.. maa… uuuu.. kee…luuu.aaarrr"

"tid..daaakk.. jang..ngaannn.. dii..daa.laammm, taa..rriikk.. kee..lluuu…arrr…" tolak Anin dengan nada mendesah. slot online terbaik dan terpercaya 2022

Saya bertambah gak karuan menggoyahkan pinggul aku "Plokkk.. Ploookkk… Plookkk…" cuma nada itu yang kedengar dibilik kamar mandi kecil itu serta pada akhirnya sikatan paling akhir dibarengi semprotan magma saya yang menyudahi permainan ini. Aku biarkan sesaat penis saya di lubang bokong Anin, "Ahhhhhh…." rasa bahagia bergabung nikmat yang pernah aku rasakan.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama