CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SINTAL BU GURU

 CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SINTAL BU GURU


TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SINTAL BU GURU, Hasrat-Bispak38 Peristiwa itu berawal waktu remidi pekerjaan sekolah wajar lah sebab otakku cocok pasan dalam terima pengetahuan hehe, kesempatan ini pelajaran yang saya remidi merupakan bahasa inggris, guru yang mendidik merupakan ibu Ranma ia memiliki sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa persisnya saya mendaftarngai tempat ibu Ranma waktu 3 sore.

Ibu saya sekarang pengin remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Lantaran ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya telah seusai saya bertanya kembali kita setuju buat remidi di dalam rumah ibu Ranma, Harus dimengerti  nih kalau Bu Ranma tuch masih singgel dan umurnya sudah 30an. Cocok jam 5 sore, Saya selekasnya ketujuan TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, rupanya rumah Bu Ranma tuch besar betul. Tetapi mengapa kok tiada orang yang pingin kawin ama pacar (berpikir Saya dalam hati). Pada akhirnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Seusai beberapa saat setelah itu, keluar lah bu Ranma memanfaatkan daster doank tanpa bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya dengan terang. Ya sudah, Saya masuk saja ke ruangan tamunya. Di sono, Saya diberikan beberapa soal mengenai bahasa inggris.

Selesai Saya selesaiin tuch bab ama telah di check, rupanya masih saja Saya mesti remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan mesti ngapain supaya Saya dapat nilai bagus. Selanjutnya Saya bernaikan diri untuk berbicara "Bagaimana bila diberi video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat jika masalahnya perihal film" begitu".

Selanjutnya Bu Ranma kembali pada kamarnya sembari ajak Saya buat mohon pengin di lihatkan film apa. Saat Saya mencari" di kamar Bu Ranma, selanjutnya Saya nemuin video Bokep. Ya telah, Saya meminta disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SINTAL BU GURU

Rupanya isi pada video itu merupakan seseorang wanita berdada besar sedang mengocak penis seorang lelaki memakai ke-2  payudaranya. Saat Saya saksikan kebelakang, nyatanya Bu Ranma tengah masturbasi. Sebab Saya tidak tahan, ya sudah Saya dekap Bu Ranma.

Terus Saya ciumi semua badannya. Lantas Saya membuka dasternya hingga akirnya Bu Ranma sudah tanpa pakaian alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong memberikan busana Saya sendiri maka kami berdua lantas tanpa satu helai benang juga.

Lalu Saya ke payudaranya serta menarik putingnya yang udah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke lebih enak. Sesudah itu, Bu Ranma menghirup penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Rupanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya dan kami berpenampilan 69. Sesudah 30 menitan, Saya mau muncrat.

"Bu, Dedek mau muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu pun pingin muncrat nih, kita muncratin bersama ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma serta air surga Bu Ranma  dimuncratin di mulut Saya. Saya lekas jilat" ampe bersih tuch cairan, begitupun Bu Ranma. Lantas Bu Ranma memandu penis Saya untuk masuk ke lubang vaginanya yang Saya ngomong masih sempit itu.

Selesai beberapa waktu, selanjutnya penis Saya masuk seluruhnya ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep tersebut bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Sehabis 30 menitan, Bu Ranma dan Saya lantas mau keluar serta pada akhirnya Saya keluarin dengan" di vagina Bu Ranma.

Tiada Saya pahami, rupanya saat Saya mengerjakan permainan barusan, Saya saksikan Bu Elok dan Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Elok tuch umurnya 30an dan telah miliki anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Payudara Bu Cantik tuch sekitaran 36B, dan Bu Lucy tuch payudaranya kurang lebih 34B dan masih belom punyai suami serta masih usia 20an.

Selanjutnya, Saya mengajak mereka berdua serta rupanya mereka segera buka pakaian mereka masing" hingga akhirnya mereka bugil tiada baju. Lantas dalam sekejap mereka naik ke tempat tidur serta masuk dengan kami berdua. Lantas Saya ajukan pertanyaan "Bu, bagaimana sich kok dapat sampai di tempat ini? Walau sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya serta Bu Cantik kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tanpa banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, sedang Bu Elok berciuman mesra dengan Saya serta Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Terang-terangan saja, Saya kebingungan layani hasrat mereka berdua yang hebat sekali itu. Lantas mereka tukar status ialah Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra dan Bu Cantik mengulum penis saya. Lantas, Saya mohon tukar status adalah doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Dan Bu Ranma dan Bu Elok sama sama menjilat-jilati memek masing". Seterusnya, Saya memohon tukar doggy sama Bu Elok. Sementara itu Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, pada akhirnya saya pingin orgasme. Lantas Bu Lucy membantu saya untuk masuk ke memeknya.

Walau rada sulit, namun akhuirnya seluruh nya juga masuk. Lantas Saya muncratkan semuanya sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy dan selanjutnya Bu Lucy orgasme serta memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SINTAL BU GURU

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas obyek saya lalu Bu Elok. Saya input penis saya ke vagina Bu Cantik serta lakukan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya pula lakukan WoT maka dari itu pada akhirnya saya dan Bu Elok muncrat bersama di vagina Bu Cantik.

Kemudian, permainan kami tuntas serta saya lekas mandi ke kamar mandi. Rupanya, waktu di kamar mandi, Bu Ranma mau mengulum penis saya. Sesudah 15 menitan, saya mengerjakan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga kemudian saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian meletihkan. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang serta saya janji kapan" akan saya melakukan kembali.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama