Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Rahasia), Saya tinggal di satu diantaranya kota di Pulau Jawa, Saya anyar lulus s1 di salah satunya kampus di kotaku. Saat sebelum lulus Saya punyai rekan satu kelas yang dapat disebut seksi, ia tidak tinggi pun tidak gendut, namun berisi. Kalaupun orang katakan sich montok. Ditambah dengan ukuran payudaranya yang bagus, utamanya nikmat serta sesuai dech buat dipegang.

Seluruh cowok tentu melihat itu, ditambah dengan parasnya yang cukup manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya mau nyicip dan saya kecup bibirnya, awal mula berkawan sama dia sich biasa, tidak ada rasa sukai atau apalah, tetapi diakhir-akhir waktu kuliah tidak tahu mengapa bila review pacar, bawaanya hasrat terus ia kelihatan elok banged barangkali perkembangan era kali ya, telah banya metode perawatan.. Nach waktu ini Entahlah kenapa, pengin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa nggak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari saat berlibur semester, saya pernah membawa ia untuk berenang dengan, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara tidak? Renang yok? Ajarin aku" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, kalau siang ramai, esok saya jemput"

"oke, tetapi jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Keesokannya seperti biasanya, pagi hari ini elok. Langit masih kelabu. Udara kira-kira berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar ria menyanyi. Kicauannya temani kegiatan manusia saat pagi itu. Gua prepare buat pergi berenang sama Anin. sesudah semuanya siap gua jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian maksud kami. Sesampainya dalam tempat renang kami berpindah busana di kamar mandi dipemandian itu, namun sayang tak 1 ruangan, hehe.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol

Tetapi berdekatan sich. ketepatan pintu kamar mandi itu cuma hanya tutup hingga sampai kepala, jadi masih tetap ada ruangan diatasnya hingga automatic dapat disaksikan, haha.. Tetapi selaku cowok sejati tidak pengin lah intipin ia (walau sebenarnya dalam hati sudah kemauan banged)haha, bentar bila ketauan blum apapun pacar emosi trus pergi, haha.. Saya menantinya tuntas di muka area tukar, wow kekasih keluar dengan kaos pendek serta celana hot pant super ketat, maka dari itu menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi sangat"

"Halah, komentar getho namun suka " jawabannya dengan suara mengejek.

"Ya sudah yok buruan, terburu ramai kolamnya"

Kami berdua akan masuk kolam, seusai masuk gua biarin ia berenang dahulu sembari gua lihat-lihat sehabis beberapa saat, gua naik dahulu, sembari tunggu pacar berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin gua renang!" Teriak aku ke ia, habisnya sekedar lihat ia renang makin lama bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, sesaat penat tidak jadi ngajarin saya kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Saat pacar naik aku melongo liatin ia, busananya serta celananya nyeplak maka dari itu mempertunjukkan lekuk badan yang dikehendaki beberapa pria.. Seandainya dapat gua remes tu nenen, batin saya dalam hati sekalian bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. gak kok hehe" jawabku sekalian terbata-bata

Selesai tuntas istirahat kami juga masuk kolam kembali buat saya dilatih dengan dia, haha.. Skip saja ya latihannya, hanya latihan biasa masalahnya.. Sehabis tuntas latihan kami juga naik buat ngeringin tubuh, namun saat ia usaha naik, pacar terpleset dan tidak berniat ngebentur suatu hal hingga semaput masuk ke kolam. aku usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung aku pencet perutnya supaya airnya keluar, tetapi nggak berencana dadanya yang aku sentuh, bukan nolongin ia, aku justru coba buat raba-raba payudaranya, selanjutnya aku sadar, aduh mengapa otak cabul keluar saat semacam ini, batin gua dalam hati.. Gua usaha keluarin air dalam perutnya, Sekejap air dalam perutnya keluar, tp kekasih belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya gua ke ibu-ibu yang punyai warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yailah, jadi balik bertanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nanti ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah gua..

Sekalian menanti ibu itu tiba saya pandangin seluruhnya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala tujuannya, kakinya yang jenjang ditambahkan celana serta pakaian ketatnya yang menunjukkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya aku bias nikmati seluruhnya badanmu nin?" batin aku dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia malahan saya bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah saya jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih cepat sembari aku remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, terdapatnya balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukanlah nolongin malahan bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya sudah buk, gpp, sini balsemnya!" Gua deketin ke hidungnya masih nggak sadar pula

"kasih napas bikinan saja mas!" Anjuran ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan saya kasih napas bikinan, peluang pun nih dapat mewujudkan lamunan aku barusan, hehe, batin gua..

Saya coba perlahan-lahan kasih napas hasil, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seperti megundang ingin dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir bertemu bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" pukulan datang dipipiku..

"Pengin ngapain kamu?" dengan raut muka berang.

"Tidak boleh berang, saya dapat jelaskan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Setelah itu ibu yang mempunyai warung yang awalannya cuman melongo, sekarang turut menolong menerangkan terhadap anin kalau yang ia tonton tidak seperti yang ia saksikan, meski sebenarnya batin saya nggak berucap begitu, Nahas.. apes… Sesudah Anin dengar keterangan ibu itulah meminta maaf gua.

"maaf ya, saya tidak tahu kalau kamu barusan tujuannya ingin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap gua

Alamaakkkk mimpi ape saya semalem, reflek tangan gua melingkar di pinggangnya aku dekap balik, aku dekap kuat dan dapat gua rasain payudaranya yang melekat didadaku, saya cium lehernya walau berbau balsam turut berasa. Lantas ia usaha melepaskan dekapannya.

"maaf nggak menyengaja, reflek" tuturnya sembari tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta saya.. "JTAKKKKK" bukan dekapan jadi kepala gua dijitak.

"Ya telah yok bersih bersih dahulu, mandi trus gua anter pulang ya, supaya lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, gua pula pusing nih"

Kami lantas langsung ke kamar mandi, memandang Anin yang pakaiannya masih basah dan mempertunjukkan lekuk badannya tidak tahu mengapa saya jadi mempunyai pikiran yang tak enggak, adik kecil gua  berasa mau naik, tp sebisa-bisanya saya tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus saya berencana masuk dikamar mandi sampingnya, setelah itu aku berkelakarin ia.

"gua tengok ya! Terlihat loh kalau saya nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tidak boleh macem macem ya, sesaat aku tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol

Kemudian pula gua sadar gua membawa mobile phone yang turut kebawa di kantong celana tukar gua. Wih, telpon seluler saya kebawa nih, peluang buat aku rekam, siapa tahu akan bermanfaat masa datang, ini adik pula tidak dapat dibawa sepakat, bodo sangatlah sekalinya kelak ketauan dengannya, kalau juga betul tepergok aku gagahi  sang Anin mumpung sepi pula" batin gua. Tanpa setahu ia, aku tengok di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya serta saya benar-benar gemeteran memandang badan sintal Anin, dilihat BH Anin yang warna hitam berenda serta perlahan-lahan melepas celana renangnya dan wow ia pakai CD warna poin.

Warna kulitnya jadi kelihatan kontras dengan perut putihnya serta paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh selanjutnya menjuntai dengan cantik dua bukit kembar punya Anin yang bentuknya memang tidak besar namun berasa padat serta kenyal membuatku bertambah bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, aku makin berdebar-debar waktu ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged miliki Anin, bersih tiada bulu-bulu, masih nampak sempit, sebab barangkali masih perawan, hehe, sebab takut tepergok gua turun kembali untuk ambil napas sesaat buat siram-siram air, supaya Anin tidak berprasangka buruk.

"Nin? Sudah tuntas belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, tanya doang" basa basi gan

Perlahan-lahan aku coba naik kembali terus gua rekam tanpa setahu ia cocok saya rekam kembali ia pejamkan mata saat mandi, yah namanya  kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba raih sabun lantas mulai meremas-remas payudaranya, sekalian saya rekam saya kocok adik gua, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, lain nggak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil aku seolah bercakap "telah, sikat saja, ngapain Sekedar ngintip doang, rugi!" tanpa ada gua mengerti ia mulai menyirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat gua turun agar nggak ketauan, yang penting dpt rekamannya, "wah edan nih, aku gagahi sekaligus nggak ya? Jika gua cabuli saat ini, ortunya ketahui, kekasih pergi dengan gua, ahhh, bodo sangat itu kepentingan terakhir" ingatan kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" nada pintu terbuka lalu gua liat keluar nyatanya ada orang yang masuk, ia laki laki barangkali umur lebih kurang 50th keatas, tubuhnya tidak begitu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo juga banyak, kemungkinan tattoo itu sich yang membuat kaya preman, ya kendati pun tidak seluruh orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, gak ketahui orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu aku. "lanjut ahh" aku kembali coba ngintip sang Anin, serta nyatanya ia ingin tuntas mandi, Anin udah berbalut handuk. Namun handuk yang ia pakai benar-benar kecil serta tak bisa melilit semua badannya, tampak belahan elok payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuma tutup seputar 10 cm kebawah dari vagina Anin, hingga paha putih nya nampak terang, penglihatan saya gak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bahenol

"Ahh, naas sudah tertutup lantas tetap bisa buat sange nih" gumam aku dalam hati, karena sudah tidak tahan kembali, pemikiran kotor gua  capai pucuknya. Sang otong pula sudah tidak tahan tonton bodi Anin, gua juga ngotot keluar serta coba masuk ke kamar mandi pacar. Gua langsung dorong pintu lumayan kuat lantaran pintu disitu sekedar ditautkan paku jadi gampang untuk dibuka, Anin juga terkejut dan tiada buang waktu saya mengambil langkah masuk serta kuterjang ia dari belakang serta kutarik lagi kurapatkan menjurus pintu sembari kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" suara itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum usai ia teriak, gua peluk mulutnya dengan tangan kanan ku dan tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan aku bisikin ke telinga ia "Nin, dengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria cakepg ganas, kemungkinan preman sini. Bila kamu teriak kamu percaya ia pengen nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku untung ada juga orang kaya bapak barusan. Anin juga terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan aku terlepas pelukan tangan aku.

"Tetapi mengapa sebagai berikut? mengapa kamu lakukan ini?" Tanyanya sekalian teteskan air mata.

"mengapa? apa harus saya jawab? tiap-tiap melihatmu aku terus membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sambil mecumbu leher serta tengkuk Anin. "saya selalu pengin dapat menyentuhmu sayang"

"Ahhhh… Gak boleh, kumohon lepasin! Kita ini kawan dekat, gak boleh kerjakan hal mirip ini!" desah Anin coba lepaskan dekapanku.

"Benar-benar sebab kita kawan akrab, tetapi gua tak mau sekedar hanya kawan akrab. Saya ingin lebih maka kita dapat main dengan sebagai berikut, rasakan saja Nin!" Saya mulai meraba tangannya yang putih dan mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu pun harum" saya cumbu tengkuk lehernya sembari saya hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama